Rabu, 22 Oktober 2008

[Manager-Indonesia] Training : Telephone Etiquette 14 November 2008

 
 
WhiteHouse Consulting Present One Day Workshop
Telephone Etiquette
 
WhiteHouse Training, IS Plaza Building, Jakarta - 14 November 2008

Tingkatkan image dan profit perusahaan dengan telephone Etiquette
Suara kita akan menentukan kesan tentang keadaan diri kita, organisasi, atau perusahaan kita.

 
Latar Belakang
Komunikasi merupakan suatu kegiatan keseharian yang kita lakukan sehari-hari. Salah satu elemen komunikasi adalah telepon. Telepon merupakan alat komunikasi yang banyak ditemukan dalam bisnis dewasa ini. Telepon adalah alat komunikasi jarak jauh di mana para pembicara (komunikator dan komunikan) tidak berhadapan langsung, tidak bertatap muka atau face to face. Masing-masing pihak tidak mengetahui keadaan keadaan lawan bicara, apakah berpakaian rapi, orangnya tampan atau cantik dan sebagainya. Oleh sebab itu suara memegang peranan penting dalam bertelepon. Suara kita akan menentukan kesan tentang keadaan diri kita, organisasi, atau perusahaan kita. Sejalan dengan kemajuan teknologi pemakaian telepon sudah ditambahkan beberapa feature seperti 3G sudah memberikan kemajuan berkomunikasi abad ini sehingga komunikasi bisa sambil melihat wajah demngan jarak jauh.
 
Bagi suatu perusahaan, komunikasi merupakan faktor yang sangat esensial untuk mempromosikan perusahaan tersebut. Dengan melakukan cara berkomunikasi via telepon yang efektif & memuaskan semua pihak, maka dapat menciptakan citra perusahaan yang positif. Bukanlah tidak mungkin suatu bisnis yang besar bisa lenyap dalam sekejap hanya karena staff perusahaan tidak menerima telepon dengan semestinya. Ole karena itu para karyawan garis depan (front line office) seperti receptionist, operator, customer service & sekertaris haruslah memiliki kemampuan yang prima dalam berkomunikasi dengan telepon.

Pelatihan ini akan menawarkan landasan bagaimana menangani telepon kita tidak boleh meninggalkan etika dan etiket bertepon.  Pelatihan ini juga dilakukan secara gamblang sehingga mudah dimengerti karena dikembangkan berdasarkan pengalaman praktis di perusahaan. Model pembelajaran yang berhasil akan menjadi pola dalam pelatihan ini.
 
Tujuan Pelatihan
- Memahami pengertian etika dan etiket
- Memahami pengertian telepon
- Mampu meningkatkan kemampuan citra telepon
- Mampu menangani telepon dengan sukses
- Mampu membuat telepon sebagai alat komunikasi membawa citra perusahaan
 
Cakupan Bahasan dan Outline
Pokok bahasan (konsep sampai dengan implementasi)
- Pengertian etika dan etiket
- Pengertian telepon
- Etika dan Etiket Penanganan telepon
- Langkah-langkah pelayanan telepon
- Hambatan Hubungan telepon
- Citra telepon Anda
- Menjawab telepon
- Teknik menyimak yang efektif
- Presentasi telepon
- Teknik-teknik menutup
- Menerima pesan dengan lebih baik
 
Metode Pelatihan
Pemahaman konsep, diskusi dan laithan.
 
Peserta
Sales, Sekertaris, Call Centre Officer, Customer Services, Telemarketing, Receptionist, Front Liner, Operator Telepon, peminat bidang komunikasi.
 
Waktu Pelatihan
Satu Hari, 09.00 - 16.00 WIB 
 
Lokasi
WhiteHouse Training Centre, IS Plaza Building, 9th Floor, Suite 903B,
Jl. Pramuka Raya Kav.151, Jakarta Timur

 

Investasi
Hanya Rp. 1.250.000,- / person
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475-430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting

Kami juga menyediakan In House Training di segala bidang, mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

Formulir Pendaftaran
 
Subject                  :     Telephone Etiquette
Name                    :
Position                 :
Company               :
Mobile                   :
Phone & Fax          :
Date of transfer       :

Form Pendaftaran setelah diisi harap fax ke no. 021-8590 5461 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com

INFORMASI & REGISTRATION
 
Lestari Kusumo
Hotline    :   0813 9951 1553 / 0878 770 000 01
(via sms : nama-perusahaan-topik training)

PT. WhiteHouse Consulting
Phone & Fax : 021 - 8590 5461
YM   :   whitehouse.consulting (Yahoo Messenger)
E-mail   :   whitehouse.consulting@gmail.com
Website   :  
http://whitehouse-consulting.com

 
__._,_.___

Arsip Milis dapat juga dibaca di :
http://managerindonesia.blogspot.com/


----------------------------
Pasang Iklan Bisnis Anda di:
http://www.SentraBisnis.com/
Sentra Bisnis Iklan Baris GRATIS !!
------------------------------------
Good BLOG
http://compensations.blogspot.com/
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://recruitmentskill.blogspot.com/
http://psychologyjournals.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
http://management-hr.blogspot.com/
bagi yang ingin Contoh-contoh KPI
http://kpi-owner.blogspot.com/
Free HR Articles
http://hr-expert.blogspot.com/
---------------------------------
Lebih Baik Mulai Menyalakan Lilin daripada terus menerus mengutuki kegelapan yang menyelubungi Kita...
----------------------------
Klub Manager Indonesia - KMI
Memberikan kesempatan untuk menilai kemampuan manajemen Anda sendiri melalui kasus-kasus yang selalu hadir untuk kita diskusikan dan analisa bersama.
Bagi yg belum bergabung, untuk bergabung, cukup dengan hanya mengirimkan email kosong ke :
Manager-Indonesia-subscribe@yahoogroups.com




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Tidak ada komentar: